• Fakta Khasiat Daun Sirsak & Cara Mengolahnya !

    Manfaat Daun Sirsak memang sudah tidak diragukan lagi. Daun ajaib ini sangat mudah ditemukan dan juga sangat murah, menjadikan daun ini sebagai primadona dikalangan dunia herbal untuk menyembuhkan banyak penyakit.
    Manfaat Daun Sirsak juga sangat dipercaya untuk mengobati dan mencegah kanker. Tapi kenapa bisa dengan hanya daun sirsak saja bisa menyembuhkan dan mencegah kanker? Berikut ulasannya.

     

    1. Daun Sirsak mengandung Acetogenin, yaitu zat anti-kanker yang sangat kuat. Hal tersebut telah dibuktikan oleh Purdue University di Amerika Serikat.
      Acetogenin berfungsi untuk menghambat perkembangan Adenosina Trifosfat, yaitu kandungan yang sangat dibutuhkan sel kanker untuk bertumbuh. Zat Acetogenin dipercaya mampu menggantikan kemoterapi tanpa menimbulkan efek samping.
    2. Daun Sirsak juga kaya akan Adriamcin, yaitu zat yang mampu menghambat pembelahan sel kanker. Adriamcin juga membantu tubuh meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terkena infeksi yang disebabkan oleh luka didalam tubuh.
    3. Antioksidan, tentunya sudah sangat dikenal di segala kalangan. Zat ini mampu melindungi tubuh dari segala radikal bebas, yang menjadi salah satu penyebab utama munculnya kanker. Kabar baiknya, zat ini sangat banyak terkandung didalam daun sirsak. Selain itu, Anda juga bisa mengkonsumsi teh hijau sebagai tambahan.

     

    Manfaat daun sirsak memang luar biasa. Hal ini sudah dibuktikan dari banyaknya orang-orang yang terhindar dari kanker, bahkan sembuh dari kanker stadium awal / ringan.
    Sayangnya sampai sekarang belum ada bukti atau penelitian yang menyebutkan HANYA dengan daun sirsak mampu mengobati penyakit kanker pada tahap sedang dan juga tahap ganas.

    Selain itu, maraknya ekstrak daun sirsak dinilai malah semakin membahayakan karena produk tersebut mengandung pengawet dan juga beberapa bahan kimia lainnya.

    Kalau Anda ingin menggunakan terapi daun sirsak, harus dipastikan Anda menggunakan daun sirsak yang fresh dan asli. Memang lebih repot sedikit, namun hasilnya lebih baik untuk tubuh.

     

     

    Berikut manfaat dari Daun Sirsak dan cara mengolahnya

    1. Mengobati Diabetes

    Rebus 5 lembar daun Sirsak dengan 3 air gelas, masak dengan api sedang hingga mendidih dan sampai air menjadi 1 gelas. Konsumsi 2x sehari.
    – Pada kasus diabetes ringan, konsumsi air rebusan daun sirsak ini selama 1-2 minggu dan Anda akan terkejut melihat hasil cek gula darah Anda.
    – Dan pada kasus diabetes sudah cukup parah, konsumsi kira-kira selama 3-5 bulan setiap hari.

    2. Mengobati Asam Urat

    Rebus 8 lembar daun sirsak dengan 4 gelas air, masak hingga 2 gelas. Konsumsi 2x sehari.
    – Untuk asam urat, hindari segala kacang-kacangan, gorengan, kangkung, dan lainnya yang sejenis.

    3. Mengobati Sakit Pinggang

    Rebus 5 lembar daun sirsak dengan 3 gelas air, rebus hingga menjadi 1 gelas air. Konsumsi HANYA 1x sehari.
    – Bisa dicampur dengan 1 sendok teh wijen hitam kedalam rebusan.

    4. Mengobati Bisul

    Tumbuk atau haluskan 5 lembar daun sirsak (cuci bersih dengan air matang), lalu oleskan ke bisul hingga kering. Lakukan sesering mungkin, ganti tumbukan daun sirsak dengan yang baru saat tempelan yang lama telah kering.

    5. Mengobati Kanker (jenis ringan dan jinak, juga bagus untuk pencegahan)

    Rebus 20 lembar daun sirsak dengan 5 gelas air, masak hingga 2 gelas air. Konsumsi 2x sehari saat pagi dan malam.
    Untuk perawatan bisa konsumsi setengah takaran diatas, untuk 2x seminggu.

     

     

    Untuk pasien Klinik Sinshe Phan, selain mengkonsumsi jamu kami, Anda juga dapat menggunakan terapi daun sirsak ini untuk tambahan. Namun harus diingat, harus menggunakan Daun Sirsak yang masih fresh. Hindari penggunaan ekstrak maupun produk sejenisnya.

     

     

     

    ===========================================================================

     

    Klinik Sinshe Phan,
    Spesialis Tumor, Kanker, Liver, dan berbagai penyakit dalam.

    Alamat :
    Jakarta, Perumahan Gading Arcadia blok Q no. 51-52.
    021-4606572, 021-4606573, 021-4606576.

    Bandung, Ruko Mall Trade Center (MTC) Blok D no. 9.
    022-7537677. 022-7537677

    Konsultasi = 0811-2289-896
    Whatsapp (Only) = 0813-1275-5519

    =====================================================================
     

    Mengapa Harus Klinik Sinshe Phan?

    Klinik Sinshe Phan menggabungkan RATUSAN Jenis Tanaman Herbal yang 80% nya merupakan Tanaman Herbal yang di Import.

    • 100% Metode Herbal, tanpa bahan kimia, tanpa efek samping, dan tanpa Operasi.
    • Mengapa harus Ratusan Jenis? 
      Karena Penyakit Dalam seperti Kanker, Liver, Stroke, dll merupakan akumulasi dari Kebiasaan Buruk yang dilakukan bertahun-tahun. Kemungkinannya sangat kecil jika hanya mengandalkan 1 – 3 tanaman herbal.
      Dengan menggabungkan Ratusan Jenis Tanaman Herbal dengan takaran yang TEPAT, menghasilkan Efek yang jauh lebih kuat untuk menumpas Penyakit yang diderita.
    • Kenapa harus Import?
      Tanaman Herbal di Negara 4 Musim lebih bervariasi yang lebih banyak dan memiliki Khasiat yang jauh lebih kuat dibanding tanaman di negara 2 musim.