• Ny. Hamsyah Ahmad : Dokter pun KAGET saya bisa sembuh.

    “Alhamdullilah, Berkat Kuasa Allah dan pertolongan dari Sinshe Phan, saya mampu sembuh secara total”,

    Diliput oleh Majalah Kartini, Ny. Hamsyah Ahmad dinyatakan sembuh secara total.

     

     

    “Bermula dari rasa ngilu dan sakit diseluruh tubuh, hingga mengalami pendarahan hebat dari rahim, ternyata saya didiagnosa terkena kanker rahim kronis”, ucap ibu dari 8 orang anak ini.

    “Sesampainya dijakarta, akhirnya saya dibawa ke Klinik Sinshe Phan dan ditangani langsung oleh Prof. DR. Sinshe Phan Kim Sheng. Seminggu pertama, perut saya terasa semakin sakit, sambil diiringi keluarnya gumpalan darah dari bawah, ada juga yang berbentuk serpihan daging. Namun semakin hari kondisi tubuh saya semakin segar. Dalam waktu 3 minggu, pendarahan saya sudah berhenti, dan akhirnya saya pulang ke belitung.
    Di belitung saya masih konsumsi jamu dari Sinshe Phan yang dikirim rutin dari jakarta. 3 bulan sekali saya pun cek ke rumah sakit untuk mengetahui kondisi saya. Dan menurut hasil laporan medis, kanker yang saya idap terus mengalami pengecilan. Sehingga pada akhirnya saya dinyatakan bahwa rahim saya sudah bersih total menurut dokter rumah sakit”, ucap Ny. Hamsyah.

    Di akhir cerita, dokter pun mengatakan bahwa beliau sangat kaget bahwa Ny. Hamsyah Ahmad mampu sembuh dalam waktu yang terbilang cepat. Padahal umur Ny. Hamsyah pun sudah tergolong cukup tinggi.

     

    Kesembuhan dapat didapatkan oleh siapa saja yang serius dan minat ingin sembuh. Seperti Ny. Hamsyah Ahmad, beliau sangat ketat dan taat pada pantangan makan dan anjuran Sinshe Phan, sehingga kesembuhannya tergolong cepat.

     

    Klinik Sinshe Phan hadir untuk menjawab keinginan para pasien, yaitu Ingin Sembuh secara TUNTAS dari penyakitnya TANPA menimbulkan penyakit lain (efek samping).

     

    Klinik Sinshe Phan adalah Klinik Pengobatan Herbal yang didirikan pada tahun 1999 oleh Prof. DR. Sinshe Phan Kim ShengSinshe Phan telah menciptakan Ramuan Obat yang sangat manjur untuk Kanker, Tumor, Liver, Stroke dan lainnya. Hal tersebut telah dibuktikan dari banyaknya pasien yang sembuh. 

    Alamat :
    Jakarta, Perumahan Gading Arcadia blok Q no. 51-52.
    Jl. Pegangsaan Dua, Kepala Gading.
    021-4606572, 021-4606573, 021-4606576.

    Bandung, Ruko Mall Trade Center (MTC) Blok D no. 9.
    Jl. Soekarno Hatta.
    022-7537677. 022-7537677

    Konsultasi = 0811-2289-896
    Whatsapp (Only) = 0813-1275-5519

     

    —————————

    Kesembuhan Pasien dapat dilihat di kolom Testimonial : http://kliniksinshephan.com/testimonial-pasien/

    —————————

    Mengapa Harus Klinik Sinshe Phan?

    Klinik Sinshe Phan menggabungkan RATUSAN Jenis Tanaman Herbal yang 80% nya merupakan Tanaman Herbal yang di Import.

    • 100% Metode Herbal, tanpa bahan kimia, tanpa efek samping, dan tanpa Operasi.
    • Mengapa harus Ratusan Jenis? 
      Karena Penyakit Dalam seperti Kanker, Liver, Stroke, dll merupakan akumulasi dari Kebiasaan Buruk yang dilakukan bertahun-tahun. Kemungkinannya sangat kecil jika hanya mengandalkan 1 – 3 tanaman herbal.
      Dengan menggabungkan Ratusan Jenis Tanaman Herbal dengan takaran yang TEPAT, menghasilkan Efek yang jauh lebih kuat untuk menumpas Penyakit yang diderita.
    • Kenapa harus Import?
      Tanaman Herbal di Negara 4 Musim lebih bervariasi yang lebih banyak dan memiliki Khasiat yang jauh lebih kuat dibanding tanaman di negara 2 musim. 

    Dengan ramuan Khusus dari Prof. DR. Sinshe Phan Kim ShengKlinik Sinshe Phan, hingga kini telah menangani lebih dari 9000 Pasien dari berbagai kasus penyakit dan dari berbagai kalangan.

    Profile Prof. DR. Sinshe Phan Kim Sheng : http://kliniksinshephan.com/about-us/prof-dr-sinshe-phan-kim-sheng/

    Note :
    Obat Klinik Sinshe Phan hanya bisa didapatkan di Klinik Sinshe Phan.

     

    Disclaimer : 
    Hasil pengobatan setiap pasien bisa berbeda-beda, tergantung jenis penyakit, kondisi pasien, dan masih banyak lagi faktor pendukung.

2 Responsesso far.

  1. Krisdiono says:

    Kami butuh informasi lebih lanjut

    • adminklin says:

      Informasi lanjut tentang apa pak?
      Silahkan hubungi kami di 021-4606572 / 021-4606573 / 021-4606576 untuk informasi lebih lanjut