• Tumor Otak Sembuh tanpa Operasi oleh Sinshe Phan, by. Lay Ponyan

    Kisah Nyata by. Lay Ponyan.

    Tumor Otak yang Nyaris Merenggut Nyawaku Sembuh dalam Waktu 4 Bulan Tanpa Operasi, Lewat Prof. Dr. Phan Kim Seng.

        

    Lay Ponyan sejak 2003 sering mengalami pusing hingga pingsan, namun pada saat 2007, Pak Poyan terjatuh saat membetulkan genteng dan setelah itu, muncul benjolan dikepalanya yang tak kunjung hilang. Sampai pada 17 Maret 2007, Lay Ponyan pingsan dan dibawa kerumah sakit, dan dinyatakan bahwa beliau menderita Tumor Otak seukuran bakpao di belakang kepalanya, sehingga separuh tubuhnya lumpuh alias stroke. Saat itu, dokter meramalkan bahwa umur beliau sisa 20% saja, dan Untungnya anak-anak dan menantu pak Ponyan tidak putus asa, dan terus membawanya berobat, sehingga bertemu dengan Klinik Sinshe Phan.   

     

     

     Setelah mengikuti pengobatan rutin di Klinik Sinshe Phan, dalam 2 bulan, tumor otak dikepalanya mengecil, dan dalam 4 bulan, Lay Ponyan sudah dinyatakan sembuh dan dapat berjalan kembali. “Bahkan setelah normal kembali, tubuh saya menjadi lebih segar dari sebelum sakit. Selain benjolan dikepalanya menghilang, tubuhnya yang sempat lumpuh pun kini telah pulih kembali”, ucap Pak Poyan, warga Komplek Dian Permai, Sumber Sari, Bandung.   

     

     

     

     

     

     

     

    Kata Lay Ponyan :
    “Sangat mengejutkan. Dalam 2 minggu, rasa sakit di kepala saya berkurang, panas dingin hilang, dan kualitas tidur saya jauh lebih baik. Nafsu makan pun perlahan membaik. Yang lebih mencengangkan lagi, dalam 1 bulan, tangan dan kaki saya mulai bisa digerakan.
    Seiring waktu, benjolan dikepala mengecil, dan mengeluarkan kotoran seperti bekas luka yang mengering lewat kulit kepala. Dan hanya dalam waktu 4 bulan, benjolan dikepala saya lenyap total, tubuh pun sudah dapat digerakan dengan normal kembali. Dan bonusnya, tubuh saya merasa jauh lebih segar daripada sebelum sakit.”

     

    =====================================================================

      

    By :

    Klinik Sinshe Phan, Spesialis Tumor, Kanker, Liver, dan berbagai penyakit dalam.

    Alamat :
    Jakarta, Perumahan Gading Arcadia blok Q no. 51-52.
    021-4606572, 021-4606573, 021-4606576.

    Bandung, Ruko Mall Trade Center (MTC) Blok D no. 9.
    022-7537677. 022-7537677

    Konsultasi = 0811-2289-896
    Whatsapp (Only) = 0813-1275-5519

    =====================================================================

    Mengapa Harus Klinik Sinshe Phan?

    Klinik Sinshe Phan menggabungkan RATUSAN Jenis Tanaman Herbal yang 80% nya merupakan Tanaman Herbal yang di Import.

    • 100% Metode Herbal, tanpa bahan kimia, tanpa efek samping, dan tanpa Operasi.
    • Mengapa harus Ratusan Jenis? 
      Karena Penyakit Dalam seperti Kanker, Liver, Stroke, dll merupakan akumulasi dari Kebiasaan Buruk yang dilakukan bertahun-tahun. Kemungkinannya sangat kecil jika hanya mengandalkan 1 – 3 tanaman herbal.
      Dengan menggabungkan Ratusan Jenis Tanaman Herbal dengan takaran yang TEPAT, menghasilkan Efek yang jauh lebih kuat untuk menumpas Penyakit yang diderita.
    • Kenapa harus Import?
      Tanaman Herbal di Negara 4 Musim lebih bervariasi yang lebih banyak dan memiliki Khasiat yang jauh lebih kuat dibanding tanaman di negara 2 musim. 

     

    Kumpulan Testimonial dapat dilihat di : Testimonial Pasien.

    Disclaimer : Hasil dapat berbeda untuk setiap Individu. Testimonial yang terlampir berasal dari kesaksian Pasien Sembuh yang telah diliput oleh berbagai media masa / majalah.

     

     

    Dapatkan Voucher Klinik Sinshe Phan

    Free Konsultasi + Diagnosa Lengkap

    Senilai Rp. 200.000

     

     

One Responseso far.