• Cara Alami Mengatasi Kolestrol – Tanpa Obat ! WAJIB TAU !

    Cara Mengatasi Kolestrol – banyak menjadi perbincangan di dunia maya maupun di dunia nyata. Dari kalangan kantoran, hingga kalangan orang tua.

    Sayangnya, Kolestrol identik dengan Kolestrol buruk yang membawa penyakit. Namun ada juga kolestrol baik yang sangat berguna untuk tubuh.

    Fungsi kolestrol baik :

    1. Membantu penyerapan lemak untuk diolah menjadi energi.
    2. Membantu pembuatan hormon, yaitu membantu melahirkan normal, produksi ASI, sel telur, sperma, dan lainnya.
    3. Melancarkan metabolisme tubuh.
    4. Memproduksi vitamin D
    5. Menyerap kalsium lebih baik.
    6. dan lainnya.

    Namun justru didalam tubuh kebanyakan masyarakat, malah terdapat banyak kolestrol jahat, yang disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur. Disinilah kita butuh membahas tentang Cara Mengatasi Kolestrol.

     

    Penyakit kolestrol ini paling sering menyerang masyarakat di negara maju seperti amerika, dikarenakan makanan yang serba instan dan berlemak. Namun pada masyarakat negara berkembang juga cukup rawan karena banyak makanan yang digoreng dan berminyak.

    Kolestrol sangat buruk bagi kelancaran pembuluh darah pada tubuh manusia, dan dapat menyebabkan berbagai macam penyakit seperti                                                                                         jantung tersumbat (penyakit jantung), stroke, dan masih banyak lagi.

     

    Berikut Cara Mengatasi Kolestrol buruk pada tubuh :

    1. Olahraga teratur.
    2. Tomat, jambu, pepaya, dan semangka.

    Dengan mengkonsumsi jenis buah dan sayur diatas rutin sebanyak 50gram per hari (berganti-ganti), dapat menurunkan kadar kolestrol jahat dalam tubuh.

          3. Diet serat

    Seperti Kacang-kacangan, sayur hijau, alpukat, apel, mangga, dan lainnya. Dapat menekan LDL sebanyak 5%.

          4. Diet rendah lemak

    Lemak salah satu faktor penyebab masuknya kolestrol dalam tubuh. Tentu dengan mengkonsumsi lemak baik seperti pada ikan, akan mengurangi resiko yang disebabkan kolestrol.

          5. Makan secukupnya.

    Sekali lagi, pola makan sangat berpengaruh pada tingkat kolestrol. Jadi usahakan makan secukupnya, terutama pada malam hari sehingga membuat makanan dapat terproses dengan baik dan tidak meninggalkan sisa lemak dalam tubuh.

          6. Teh Hijau

    Mengkonsumsi Teh Hijau setiap hari pada Sore hari, dapat menekan kolestrol sebanyak 30%. Teh Hijau yang berfungsi sebagai anti-oksidan dapat mengeluarkan racun dan zat yang merusak dalam tubuh.

     

    Banyak orang yang lelah mengkonsumsi obat atau mencari jenis pengobatan lainnya untuk mengobati kolestrol dan mencegah penyakit-penyakit mengerikan yang disebabkan seperti Kanker, Penyakit Jantung, Stroke, dan lainnya. Namun tanpa kita sadari, dengan mengerti penyebab dan cara mengatasinya, tentu kita tidak lagi membutuhkan obat. Yang terpenting adalah menjaga pola makan dan pola hidup, serta didukung dengan olahraga teratur. 

     

    Semoga bermanfaat.

     

     

    By : 

    Klinik Sinshe Phan, Spesialis Tumor, Kanker, Liver, dan berbagai penyakit dalam.
    Alamat : Bandung, Ruko Mall Trade Center (MTC) Blok D no. 9.
    Jakarta, Perumahan Gading Arcadia blok Q no. 51-52.
    Contact : 
    Jakarta = 021-4606572, 021-4606573, 021-4606576. 
    Bandung = 022-7537677. 022-7537677

    Pin BB(Khusus konsultasi) : 2B1D8333
    Whatsapp (Only) = 081312755519

    HUBUNGI KAMI SEGERA !