• Hal Ini Yang Akan Terjadi Pada Tubuh Ketika Kurang Minum.

    Gagal Ginjal – adalah salah satu penyakit yang paling berbahaya yang disebabkan oleh Kekurangan Cairan dalam tubuh. Kebanyakan masyarakat sekarang kurang mempedulikan Cukupnya Minum dalam kehidupan kesehariannya. Memang minum sering dianggap sepele bahkan tidak penting bagi kebanyakan orang, namun tanpa mereka sadari, secara perlahan kesehatan mereka terancam hanya karena hal sepele.


     

    Fungsi Cairan dalam tubuh :

    1. Pengatur kadar kekentalan darah.
    2. Pengatur suhu tubuh.
    3. Mengeluarkan racun dan sisa makanan dalam tubuh. 
    4. Mengatur kondisi kulit, seperti kelembaban, kelembutan, dan elastisitas kulit.
    5. Sebagai pelumas persendian.
    6. Penyalur Oksigen.

     
    Baca juga artikel terkait : http://kliniksinshephan.com/mengatasi-batu-ginjal/
     

    Dehidrasi,

    Tubuh selalu mengeluarkan cairan melalui Urine, keringat, dan buang air besar sebagai bentuk membersihkan kotoran dalam tubuh. Namun jika tidak seimbang antara cairan yang keluar dengan cairan yang masuk, tubuh akan kekurangan Cairan yang dinamakan Dehidrasi. Biasanya menyebabkan Sembelit, Pusing, Mual, dan lainnya. Namun pada tahap lebih lanjut, Dehidrasi juga dapat menyebabkan gangguan berbahaya lainnya seperti : 

    • Gangguan sistem pencernaan, 

    Usus membutuhkan Cairan untuk memproses makanan dan menyerap nutrisi. Saat kekurangan cairan, tubuh akan kesulitan memproses dan menyerap nutrisi pada makanan. Sehingga tubuh relative sembelit atau susah buang air besar.

    • Gangguan Saraf,

    Kekurangan Cairan menyebabkan oksigen tidak dapat beredar dengan baik didalam tubuh. Akibatnya saraf dalam tubuh akan terganggu, hingga akhirnya mencapai otak kekurangan oksigen.

    • Radang Sendi,

    Cairan yang berfungsi sebagai pelumas sendi, berkurang seiring Cairan yang dikonsumsi. Akibatnya sendi akan kekurangan pelumas dan saling bergesekan yang menyebabkan radang sendi.

    • Penuaan Dini,

    Radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini, biasa dikeluarkan oleh cairan tubuh melalui keringat, urine, dan buang air besar. Namun saat kekurangan cairan, tentu tubuh akan kekurangan cairan untuk dikeluarkan.

    • Gagal Ginjal,

    Gagal Ginjal adalah kasus terberat yang menyebabkan penyiksaan hingga kematian pada pasien. Ketika tubuh kekurangan cairan, darah akan menjadi lebih kental. Dan pada kadar kekentalan tersebut, ginjal yang berbentuk seperti saringan tipis & halus untuk menyaring darah, akan robek karena darah yang disaring terlalu kental. Yang terjadi adalah Anda diharuskan untuk Cuci Darah Seumur HIDUP Anda ! Dan tentu saja seperti yang kita tau, Cuci Darah adalah proses yang sangat menyakitkan dan Mahal.

    Rasa sakit setiap cuci darah, dan biaya yang dikeluarkan sangatlah tidak sebanding dengan minum air putih rutin 2 liter per hari kan?
     
    Gagal Ginjal dapat dicegah dengan cara yang sangat mudah dan murah, yaitu Hanya dengan mengkonsumsi air putih rutin 2 liter per hari. Karena itu, yuk rajin konsumsi air putih. Jangan tunggu haus baru mau minum.
     
    Baca juga :http://kliniksinshephan.com/pengobatan-herbal-klinik-sinshe-phan/
     
    Namun jika Anda sudah terlanjur terkena Penyakit Ginjal atau Gagal Ginjal, Segera Datang dan Obati diri Anda ke Klinik Sinshe Phan yang telah berpengalaman sejak tahun 1999 menyembuhkan berbagai keluhan Pasien.
    Segera konsultasikan keluhan Anda kepada Kami sebelum terlambat !
     
     

     
    Klinik Sinshe Phan, Spesialis Tumor, Kanker, Ginjal, Liver, dan berbagai penyakit dalam.

    – Jakarta, Perumahan Gading Arcadia blok Q no. 51-52.
      021-4606572, 021-4606573, 021-4606576. 
    – Bandung, Ruko Mall Trade Center (MTC) Blok D no. 9.
      022-7537677. 022-7537677

    Konsultasi : 081312755519 (Jam Kerja)
    Whatsapp (Only) = 081312755519

    HUBUNGI KAMI SEGERA !