• Divonis Dokter Tidak Berumur Panjang Akibat Kanker Ganas Kelenjar Getah Bening

    Divonis Dokter Tidak Berumur Panjang Akibat Kanker Ganas Kelenjar Getah Bening, Malah Sembuh Melalui Prof. Dr. Sinshe Phan Kim Sheng.

    Pernahkah Anda atau sanak Keluarga Anda yang divonis Dokter mengenai umur? Ya tidak sedikit yang pernah merasakan hal seperti itu. 

    Hal ini juga dirasakan oleh Ny. Lidarwati Sega. “Saya jarang sakit, namun sekali sakit kok bisa langsung parah?”, begitu keluhannya saat pertama x divonis dokter. Bermula dari Awal Oktober, yaitu dari benjolan sebesar kelereng dibawah lehernya, namun Hanya dalam 1 Bulan sudah berkembang menjadi sebesar Bola Tenis dan meradang sehingga menimbulkan rasa sakit yang luar Biasa.

    Ketike diperiksa, saya di vonis menderita Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 3. Dokter tidak memberi obat apapun dan hanya menganjurkan untuk Kemo, namun dokter juga memberitahukan bahwa potensi kesembuhan cukup kecil. Saya pun depresi saat menahan rasa sakit yang luar biasa, detak jantung yang tidak beraturan, dan gemetar diseluruh tubuh.

    http://kliniksinshephan.com/testimonial-pasien/

     

     

     

     

     

    Pada Awal November, Ny. Lidarwati Sega memutuskan untuk berobat ke Klinik Sinshe Phan yang ditangani langsung oleh Prof. Dr. Phan Kim Sheng, yang terletak dijalan Pegangsaan Dua, Perumahan Gading Arcadia Blok Q no.51-52.

     

    “Pada awal datang kaki saya ditotok menggunakan sebatang kayu kecil, katanya sih untuk melakukan diagnosa. Namun setelah ditotok, Sekujur tubuh saya merasa sangat hangat, bahkan sampai berkeringat.”, ucap Ny. Lidarwati. Dan pada akhirnya saya dan keluarga memutuskan untuk mengkonsumsi obat godokan dari Klinik Sinshe Phan.

    Seperti yang disampaikan diawal, 3 hari pertama minum obat, saya muntah-muntah dan buang air besar (warna hitam dan keruh) terus-terusan. Disebutkan bahwa proses ini adalah untuk mengeluarkan racun yang menumpuk dalam tubuh. “Namun pada saat muntah dan buang air besar terus-terusan, tubuh saya tidak lemas. Malah semakin hari semakin segar. Bahkan setelah itu, untuk pertama kalinya saya dapat tidur dengan nyenyak. Sudah satu setengah bulan saya tidak dapat tidur dengan nyenyak akibat rasa sakit yang amat sangat”. 

    Semenjak itu, nafsu makan saya membaik, kualitas tidur saya bahkan lebih baik daripada sebelumnya, dan rasa sakitpun berangsur-angsur menghilang. Benjolan mulai berkurang pada 1 bulan pertama. Dan pada akhirnya, yaitu 3 bulan setelah awal saya mengkonsumsi obat Klinik Sinshe Phan, Benjolan di leher saya hilang tanpa bekas !

    Kini Saya telah benar-benar menikmati hidup kembali, Seperti hidup lagi dari kematian.” Ucap Ny. Lidarwati saat didampingi oleh Suaminya, Tn. Zendarto.

     


     

    Seperti Ny. Lidarwati, Anda pun bisa sembuh dan mendapat kesempatan untuk menikmati waktu bersama Keluarga Tercinta.

     

    Dengan Metode 100% Herbal, Sejak 1999 Klinik Sinshe Phan telah Menyembuhkan RIBUAN pasien dari berbagai kalangan dan Berbagai jenis keluhan.

     

    Hubungi Kami :

    Klinik Sinshe Phan, Spesialis Tumor, Kanker, Liver, dan berbagai penyakit dalam.
    Alamat : Bandung, Ruko Mall Trade Center (MTC) Blok D no. 9.
    Jakarta, Perumahan Gading Arcadia blok Q no. 51-52.
    Contact : 
    Jakarta = 021-4606572, 021-4606573, 021-4606576. 
    Bandung = 022-7537677. 022-7537677

    Pin BB(Khusus konsultasi) : 2B1D8333
    Whatsapp (Only) = 081312755519