• Penyakit Diabetes

    Penyakit diabetes tentu adalah penyakit yang sangat ditakuti oleh semua kalangan. Banyak dokter yang menyatakan bahwa Penyakit Diabetes tidak dapat disembuhkan.

    Diabetes pada umumnya diartikan dengan tingginya kadar gula dalam tubuh, yang disebabkan oleh kerusakan Pankreas, yaitu organ tubuh yang mengubah Karbohidrat dan gula dalam tubuh menjadi glukosa dan Energi, yaitu dengan mengeluarkan zat Insulin.

    Diabetes terjadi akibat pankreas tidak dapat lagi memproduksi Insulin sejumlah dengan kadar gula tubuh. Atau juga karena tubuh tidak dapat menyerap kadar gula sehingga glukosa menumpuk dalam darah, sehingga terjadi penyakit Diabetes.

    Mengapa dokter menklaim bahwa Diabetes tidak dapat disembuhkan?
    Karena para dokter tidak bisa menyembuhkan sumber utamanya. Dan selama ini pihak kedokteran atau rumah sakit hanya memberikan obat atau suntikan Insulin kepada pasien agar menjaga kadar gula dalam tubuh, namun sayangnya, penggunaan obat tersebut harus dilakukan seumur hidup. Dan sifat obat Insulin hanya untuk bertahan hidup, bukan menyembuhkan.

    Mengapa harus beralih ke herbal?
    Seperti yang disebutkan diatas, Dokter atau Rumah sakit hanya dapat menjaga kadar gula tubuh dengan menjaganya menggunakan Obat Insulin, bukan menyembuhkan. Dan hal tersebut harus berlangsung seumur hidup pasien.
    Namun jika menggunakan obat herbal, dapat menyembuhkan sumber penyakit tersebut, yaitu Organ Pankreas. Bertujuan untuk mengembalikan fungsi Pankreas, yaitu memproduksi Insulin alami dalam tubuh, sehingga Pengobatan Herbal sering digunakan untuk terapi penyembuhan Diabetes.

    Akibat Penyakit Diabetes :
    Diabetes tidak hanya berakhir sampai tingginya kadar gula dalam tubuh, namun juga berujung pada Gagal Ginjal, Stroke, Penyakit Jantung, hingga Amputasi.

    Gagal ginjal pada penderita diabetes disebabkan seringnya buang air kecil secara terus menerus yang menyebabkan rusaknya ‘Saringan Tipis’ pada ginjal.
    Stroke dan penyakit jantung disebabkan oleh tidak stabilnya kondisi darah dalam tubuh karena terlalu banyak glukosa sehingga darah lebih mengental, dan berujung pada pecahnya pembuluh darah maupun tersumbatnya pembuluh darah di jantung.

    Sedangkan Amputasi hal yang paling sering diderita oleh penderita Diabetes, karena jika terkena luka, luka tersebut akan sangat sulit kering sehingga membusuk dan butuh diamputasi. Beberapa kasus pada penderita Diabetes yang sudah parah, bahkan tidak terkena luka pun, bagian tubuh dapat membusuk secara perlahan, terutama di bagian kaki.

    Selain itu, Diabetes juga memicu penyakit pada mata hingga kebutaan, gangguan kehamilan, kerusakan saraf, dan lainnya.

    Gejala Diabetes untuk mendeteksi sejak dini :
    1. Sering lapar, meskipun makan seperti biasa.
    2. Menurunnya berat badan secara drastis, karena tubuh membutuhkan energi dan tidak menemukannya pada glukosa, sehingga tubuh memecah otot dan syaraf untuk memproduksi energi.
    3. Mudah lelah, karena kekurangan energi.
    4. Sering kesemutan yang parah.
    5. Sering buang air kecil. Karena tubuh berusaha membersihkan glukosa berlebih pada tubuh.
    6. Kekurangan cairan, karena seringnya buang air kecil.

    Dianjurkan bagi Penderita Diabetes untuk :
    1. Kurangi konsumsi nasi atau karbohidrat berlebih.
    2. Perbanyak olahraga.
    3. Kurangi daging sapi (daging merah), susu tinggi lemak, minuman bersoda atau berkadar gula tinggi.

    Untuk Pengobatan Herbal, silahkan Hubungi :
    Klinik Sinshe Phan, Spesialis Kanker, Tumor, Diabetes, Stroke, dan Penyakit Dalam Lainnya.

    Klinik Sinshe Phan, Spesialis Kanker, Tumor, Diabetes, Stroke, dan Penyakit Dalam Lainnya.

    Alamat :
    Jakarta, Perumahan Gading Arcadia Blok Q no. 51-52. Penggangsaan dua, Kelapa Gading.
    021-4606572, 021-4606573, 021-4606576

    Bandung, Ruko Metro Indah Mall / Metro Trade Center Blog D no. 9.
    022-7537677, 022-7536377.
    Pin BBM : 2B1D8333.
    Whatsapp (Only, no Call) : 081312755519

    Klinik Sinshe Phan telah berdiri oleh Prof. Dr. Sinshe Pang Kim Seng / Phan Jin Sheng sejak 1999, telah mengobati RIBUAN pasien terutama pasien Kanker, Tumor, Diabetes, Stroke, dan lainnya.
    Menggunakan metode HERBAL 100% Alami tanpa efek samping. Ramuan Herbal Sinshe Phan mengandung ratusan ramuan Herbal yang 80% nya berasal dari luar negeri.
    Kami menggunakan herbal asing karena di negara 4 musim, tumbuhan herbal lebih berbagai-macam, juga lebih kuat hasilnya untuk pengobatan.

    Sembuhkan tubuh Anda dari segala Penyakit melalui Klinik Sinshe Phan.